Tips Agar Tidak Mudah Kecopetan

Diposting oleh Kerajaan Online Jumat, 15 Juli 2011

Oke.. Topik kali ini adalah Tips Agar Tidak Mudah Kecopetan.. Ingat, kejahatan terjadi bukan hanya karena kesengajaan tapi karena ada kesempatan! Jadi, biar gak kecopetan, ikuti langkah bodoh dan manjur berikut ini :

1. Bila kamu perempuan, bawalah tas mu dengan baik, bila perlu kempit di ketiak mu, karena copet rata-rata tidak suka bau ketiak yang tidak sedap.

2. Bila kamu laki-laki, pastikan dompet kamu selalu disaku mu, karena bila di saku orang lain berarti kamu sudah kecopetan.. xixixixi..

3. Buatlah bingung sang pencopet dengan membawa uang kamu terbagi pada keseluruhan kantong.

4. Pastikan kamu selalu tidak membawa uang, dan pastikan kamu tidak pernah dicopet, sebab kamu tidak punya uang.

5. Bila kamu selalu bawa uang, pastikan dompet atau tas kamu di dalamnya berlapis seng, sebab copet tidak akan bisa menyilet dompet atau tas kamu.

6. Selipkan uang mu diantara ikan asin belanjaan mu, karena copet tidak suka bau ikan asin, kecuali kucing.

7. Kalau kamu bawa ang banyak, lebih baik ditaruh kantong plastik bening dan dikalungkan di leher, kamu pasti tidak akan di copet.... hanya di rampok saja..

8. Kalau sudah yakin ketemu copet, ajaklah makan bersama di restoran dan berilah uang saku, kamu tidak akan di copet tapi dikira gila.

9. Bila terpaksa kamu harus belanja, pastikan bersama rombongan dan pilih tempat di tengah,..Tapi gak tau deh teman kamu yang ada di paling pinggir.

10. Tips terakhir yang paling jitu adalah pastikan kamu tidak pernah pergi kemana-mana, pasti tidak akan kecopetan..hehe :D

Posting Komentar